MARWALI, MARWALI (2018) IMPLEMENTASI PENDIDIKAN INKLUSIF TERHADAP GIFTED CHILD AND NOT TAILENT PADA MATA PELAJARAN AL-QURAN HADIS DI MTS NEGERI 4 SINJAI KABUPATEN SINJAI. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.
MARWALI.pdf
Download (2MB)
Abstrak
Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1). judul Implementasi Pendidikan Inklusif
Terhadap Gifted Child And Not Tailent Pada Mata Pelajaran Al-Quran Hadis tentang peserta
didik di MTs Negeri 4 Sinjai Utara terdapat adanya pengaruh yang sangat besar dapat dilihat
pada table 4.3 dan 4.5 hasil angket nilai kelas VII A dan VII B nilai peserta didik menjukkan
bahwa nilai VII B lebih baik dari pada kelas VII A. Berdasarkan hasil penelitian, analisis data
dan pembahasan, maka dapat disimpulkan bahwa siswa kelas VII B berbakat daripada siswa VII
| Tipe Dokumen: | Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi) |
|---|---|
| Subjects: | L Education > L Education (General) |
| Fakultas/Jurusan: | Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Agama Islam |
| Depositing User: | asriani |
| Date Deposited: | 04 Nov 2020 05:09 |
| Last Modified: | 04 Nov 2020 05:09 |
| URI: | http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/181 |
