HASWINA, HASWINA (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN HUMANIZING THE CLASSROOM TERHADAP KARAKTER KEJUJURAN PESERTA DIDIK DI SMP NEGERI 3 SINJAI TIMUR. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.
![[thumbnail of HASWINA.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
HASWINA.pdf
Download (2MB)
Abstrak
Berdasarkan hasil analisis regresi liner sederhana yang telah dilakukan melalui program SPSS 16.0 diperolah hasil bahwa dari 157 responden yang diteliti di SMP Negeri 3 Sinjai Timur diketahui jika thitung < ttabel maka H0 diterimah dan Ha ditolak. Jika thitung > ttabel maka H0 ditolak dan Ha ditrimah. Berdasarkan tabel Coefficients bahwa thitung (5.966) > ttabel (6,002). Maka dapat diartikan bahwa variabel strategi quetion student have (X) mempengaruhi variabel prestasi belajar peserta didik (Y). Sedangkan pada nilai signifikan probabilitas 0,000 < 0,005 maka model pembelajaran humanizing the classroom memilki pengaruh terhadap karakter kejujuran peserta didik pada bidang studi pendidikan agama Islam di SMP Negeri 3 Sinjai Timur.
Tipe Dokumen: | Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Fakultas/Jurusan: | Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | asriani |
Date Deposited: | 05 Nov 2020 06:45 |
Last Modified: | 05 Nov 2020 06:45 |
URI: | http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/208 |