HASWINA, HASWINA (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN HUMANIZING THE CLASSROOM TERHADAP KARAKTER KEJUJURAN PESERTA DIDIK DI SMP NEGERI 3 SINJAI TIMUR. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.
HASWINA.pdf
Download (2MB)
Abstrak
Berdasarkan hasil analisis regresi liner sederhana yang telah dilakukan melalui program SPSS 16.0 diperolah hasil bahwa dari 157 responden yang diteliti di SMP Negeri 3 Sinjai Timur diketahui jika thitung < ttabel maka H0 diterimah dan Ha ditolak. Jika thitung > ttabel maka H0 ditolak dan Ha ditrimah. Berdasarkan tabel Coefficients bahwa thitung (5.966) > ttabel (6,002). Maka dapat diartikan bahwa variabel strategi quetion student have (X) mempengaruhi variabel prestasi belajar peserta didik (Y). Sedangkan pada nilai signifikan probabilitas 0,000 < 0,005 maka model pembelajaran humanizing the classroom memilki pengaruh terhadap karakter kejujuran peserta didik pada bidang studi pendidikan agama Islam di SMP Negeri 3 Sinjai Timur.
| Tipe Dokumen: | Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi) |
|---|---|
| Subjects: | L Education > L Education (General) |
| Fakultas/Jurusan: | Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Agama Islam |
| Depositing User: | asriani |
| Date Deposited: | 05 Nov 2020 06:45 |
| Last Modified: | 05 Nov 2020 06:45 |
| URI: | http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/208 |
