H, SARI HARSANI (2019) PENGARUH STRATEGIPEMBELAJARAN DEVELOPMENTALLY APPROPRIATE PRACTICE (DAP) TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTADIDIK PADA MATA PELAJARAN PAI DI SDN 5 LAPPA KEC. SINJAI UTARA KAB. SINJAI. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.
![[thumbnail of SKRIPSI SARI HARSANI H..pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI SARI HARSANI H..pdf
Download (2MB)
Abstrak
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : terdapat pengaruhStrategi DAP Terhadap hasil belajar peserta didik pada mata pelajaran PAI Di SDN 5 Lappa Kec. Sinjai Utara Kab. Sinjai. Berdasarkan hasil analisis regresi sederhana yang telah dilakukan melalui program SPSS 16, diperoleh hasil bahwa dari 53 responden yang diteliti di SDN 5 Lappa diketahui jika t hitung ≤ t tabel maka H0 diterima dan H1 ditolak, jika t hitung > t tabel, maka H0 ditolak H1 diterima.Berdasarkantabel coefficients bahwat hitung > t tabel (1.936 >1.675). Maka dapat diartikan bahwa variabel strategi DAP (X) mempengaruhi variabel hasil belajar PAI (Y).
Tipe Dokumen: | Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Fakultas/Jurusan: | Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | asriani |
Date Deposited: | 05 Nov 2020 08:30 |
Last Modified: | 05 Nov 2020 08:30 |
URI: | http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/226 |