AMIN, MA'RUL (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS IX D PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MTS NEGERI 1 SINJAI. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.
![[thumbnail of SKRIPSI MA'RUL AMIN.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI MA'RUL AMIN.pdf
Download (1MB)
Abstrak
HASIL PENELITIAN MENUNJUKKAN ADANYA PENINGKATAN MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK YANG SIGNIFIKAN DENGAN PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) YANG DI TANDAI DENGAN PENINGKATAN MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK DI SETIAP SIKLUS. DARI HASIL ANGKET MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK PADA PRA TINDAKAN SEBESAR 882 DAN MENCAPAI HASIL PERSENTASE 59,5% DAN PADA SIKLUS I SEBESAR 956 MENCAPAI 69,2% DAN PADA SIKLUS II SEBESAR 1122 MENCAPAI 81,3%
Tipe Dokumen: | Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Fakultas/Jurusan: | Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | asriani |
Date Deposited: | 02 Dec 2020 02:39 |
Last Modified: | 02 Dec 2020 02:39 |
URI: | http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/271 |