NURLAELA, NURLAELA (2019) MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARA PESERTA DIDIK MELALUI PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE THINK PAIR SHARE MATERI DRAMA PADA PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS V DI SD MUHAMMADIYAH BALANGNIPA. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.
![[thumbnail of SKRIPSI NURLAELA.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI NURLAELA.pdf
Download (709kB)
Abstrak
Hasil penelitian ini menunjukkan adanya peningkatan
keterampilan berbicara peserta didik pada mata pelajaran
v Bahasa Indonesia materi Drama menggunakan pembelajaran
Cooperative Learning Tipe Think Pair Share. Peningkatan
tersebut yaitu 16,7% pada pra siklus, sedangkan pada siklus I meningkat menjadi 33,3% dan pada siklus II meningkat
menjadi 83,3%
Tipe Dokumen: | Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Fakultas/Jurusan: | Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah |
Depositing User: | asriani |
Date Deposited: | 16 Oct 2020 05:42 |
Last Modified: | 16 Oct 2020 05:42 |
URI: | http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/30 |