IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TAI (TEAM ASSISTED INDIVIDUALISATION) TERHADAP KEMANDIRIAN PESERTA DIDIK DALAM MATA PELAJARAN PAI DI SMA NEGERI 4 SINJAI KABUPATEN SINJAI

AR, SRI WAHYUNI (2017) IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TAI (TEAM ASSISTED INDIVIDUALISATION) TERHADAP KEMANDIRIAN PESERTA DIDIK DALAM MATA PELAJARAN PAI DI SMA NEGERI 4 SINJAI KABUPATEN SINJAI. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.

[thumbnail of SKRIPSI LENGKAP SRI WAHYUNI AR.pdf] Text
SKRIPSI LENGKAP SRI WAHYUNI AR.pdf

Download (2MB)

Abstrak

Hasil penelitian menunjukkan bahwa model pembelajaran kooperatif tipe TAI (Team Asissted Individualisation) untuk meningkatkan kemandirian kemandirian Peserta Didik Kkelas XI IPA 1 SMA Negeri 4 Sinjai kurang efektif. Kriteria tingkat keefektivannya berada pada tingkat Rendah. Model pembelajaran kooperatif tipe TAI (Team Asissted Individualisation) tersebut cukup baik direkomendasikan sebagai salah satu model untuk memunculkan sifat kemandirian Peserta Didik meski hanya sebagian besar.

Tipe Dokumen: Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
Fakultas/Jurusan: Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: asriani
Date Deposited: 18 Mar 2021 09:00
Last Modified: 18 Mar 2021 09:00
URI: http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/326

Actions (login required)

View Item
View Item