PENGARUH METODE PEMBERIAN TUGAS DAN PEMBELAJARAN REMEDIAL DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM PESERTA DIDIK SMP NEGERI 4 BONTOCANI KECAMATAN BONTOCANI KABUPATEN BONE

SYARIFUDDIN, SYARIFUDDIN (2020) PENGARUH METODE PEMBERIAN TUGAS DAN PEMBELAJARAN REMEDIAL DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM PESERTA DIDIK SMP NEGERI 4 BONTOCANI KECAMATAN BONTOCANI KABUPATEN BONE. Tesis thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.

[thumbnail of TESIS PAK SYARIFUDDIN.pdf] Text
TESIS PAK SYARIFUDDIN.pdf

Download (2MB)

Abstrak

Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Metode pemberian tugas memberikan pengaruh dalam meningkatkan hasil belajar pendidikan agama islam peserta didik SMP Negeri 4 Bontocani kecamatan bontocani kabupaten bone dimana nilai Ttabel 2.009, yang artinya nilai Thitung lebih besar dari tabel, 3.161>2.009. sehingga dapat disimpulkan bahwa Ho ditolak dan H1 diterima, yang berarti bahwa, ada pengaruh hasil belajar pendidikan agama islam (Y) dengan menggunakan program pembelajaran tugas (X1).

Tipe Dokumen: Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Tesis)
Subjects: L Education > L Education (General)
Fakultas/Jurusan: Pascasarjana
Depositing User: asriani
Date Deposited: 24 Mar 2021 06:46
Last Modified: 24 Mar 2021 06:46
URI: http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/346

Actions (login required)

View Item
View Item