PENGARUH STRATEGI SPIRITUAL TEACHING TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN PAI DI SMA NEGERI 5 SINJAI

S, HASRIANI (2020) PENGARUH STRATEGI SPIRITUAL TEACHING TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN PAI DI SMA NEGERI 5 SINJAI. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.

[thumbnail of HASRIANI.S.doc] Text
HASRIANI.S.doc

Download (10MB)

Abstrak

Berdasarkan hasil penelitian diperoleh hasil analisis dimana pada tabel Coefficients diketahui thitung strategi spiritual teaching lebih besar dari ttabel (5,827 > 1,971). dan nilai probabilitas 0,000 < 0,05, serta pada tabel model summary dengan melihat R square = 0,146 atau 14,6%. Jadi besar pengaruh strategi spiritual teaching terhadap hasil belajar peserta didik di SMA Negeri 5 Sinjai adalah 14,6 % . Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa Strategi Spiritual Teaching memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Hasil Belajar Peserta Didik di SMA Negeri 5 Sinjai.

Tipe Dokumen: Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
Fakultas/Jurusan: Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: asriani
Date Deposited: 27 Mar 2021 06:45
Last Modified: 27 Mar 2021 06:45
URI: http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/430

Actions (login required)

View Item
View Item