NURLINDA, NURLINDA (2019) PENGARUH PENGGUNAAN METODE REWARD AND PUNISHMENT TERHADAP KETERAMPILAN BERBICARA BAHASA ARAB SISWA DI MTs NURUL IRHAM LEMBANG LOHE. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.
SKRIPSI LINDA.pdf
Download (2MB)
Abstrak
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Pengunaan metode reward pada tabel coefficients diketahui t hitung 4,320 > dari t tabel 1,675 maka H01 ditolak , Ha1 diterima artinya terdapat pengaruh metode Reward terhadap keterampilan berbicara bahasa Arab siswa. Sedangkan pada nilai probablitas di nilai reward 0,000 < 0,05, maka H01 ditolak dan Ha1 diterima artinya koefisien pengaruh. Sedangkan penggunaan metode punishment pada tabel coefficients diketahui t hitung 1,726 > dari t tabel 1,675 maka H02 ditolak, Ha2 diterima artinya terdapat pengaruh metode Punishment terhadap keterampilan berbicara bahasa Arab siswa. Sedangkan nilai punishment 0,090 > 0,05, maka H02 diterima dan Ha2 ditolak artinya tidak signifikan. Sedangkan untuk mengetahui besar pengaruh antara metode reward and punishment terhadap
keterampilan berbicara bahasa Arab dapat dilihat pada tabel model summary dengan melihat R Square = 0,308 atau 30,8% jadi besar metode reward and punishment terhadap keterampilan berbicara bahasa Arab siswa di MTs. Nurul Irham Lembang Lohe adalah 30,8 % dengan kata lain terdapat aspek-aspek selebihnya yang memiliki pengaruh terhadap keterampilan berbicara bahasa Arab siswa di MTs. Nurul Irham Lembang Lohe.
xvii
Tipe Dokumen: | Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | P Language and Literature > P Philology. Linguistics |
Fakultas/Jurusan: | Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab |
Depositing User: | asriani |
Date Deposited: | 16 Oct 2020 07:27 |
Last Modified: | 16 Oct 2020 07:27 |
URI: | http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/44 |