PENGARUH PENGGUNAAN METODE REWARD AND PUNISHMENT TERHADAP KETERAMPILAN BERBICARA BAHASA ARAB SISWA DI MTs NURUL IRHAM LEMBANG LOHE

NURLINDA, NURLINDA (2019) PENGARUH PENGGUNAAN METODE REWARD AND PUNISHMENT TERHADAP KETERAMPILAN BERBICARA BAHASA ARAB SISWA DI MTs NURUL IRHAM LEMBANG LOHE. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.

[thumbnail of SKRIPSI LINDA.pdf] Text
SKRIPSI LINDA.pdf

Download (2MB)

Abstrak

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Pengunaan metode reward pada tabel coefficients diketahui t hitung 4,320 > dari t tabel 1,675 maka H01 ditolak , Ha1 diterima artinya terdapat pengaruh metode Reward terhadap keterampilan berbicara bahasa Arab siswa. Sedangkan pada nilai probablitas di nilai reward 0,000 < 0,05, maka H01 ditolak dan Ha1 diterima artinya koefisien pengaruh. Sedangkan penggunaan metode punishment pada tabel coefficients diketahui t hitung 1,726 > dari t tabel 1,675 maka H02 ditolak, Ha2 diterima artinya terdapat pengaruh metode Punishment terhadap keterampilan berbicara bahasa Arab siswa. Sedangkan nilai punishment 0,090 > 0,05, maka H02 diterima dan Ha2 ditolak artinya tidak signifikan. Sedangkan untuk mengetahui besar pengaruh antara metode reward and punishment terhadap
keterampilan berbicara bahasa Arab dapat dilihat pada tabel model summary dengan melihat R Square = 0,308 atau 30,8% jadi besar metode reward and punishment terhadap keterampilan berbicara bahasa Arab siswa di MTs. Nurul Irham Lembang Lohe adalah 30,8 % dengan kata lain terdapat aspek-aspek selebihnya yang memiliki pengaruh terhadap keterampilan berbicara bahasa Arab siswa di MTs. Nurul Irham Lembang Lohe.
xvii

Tipe Dokumen: Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi)
Subjects: P Language and Literature > P Philology. Linguistics
Fakultas/Jurusan: Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab
Depositing User: asriani
Date Deposited: 16 Oct 2020 07:27
Last Modified: 16 Oct 2020 07:27
URI: http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/44

Actions (login required)

View Item
View Item