HIDAYAH, NURUL (2020) PERSEPSI PESERTA DIDIK TENTANG METODE MENGAJAR GURU PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (PAI) DI SMK NEGERI 1 SINJAI. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.
NURUL HIDAYAH.edit.pdf
Download (2MB)
Abstrak
Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) persepsi peserta didik tentang metode mengajar guru pada mata pelajaran pendidikan agama Islam di SMK Negeri 1 Sinjai
menunjukkan perbedaan persepsi yaitu ada yang positif (suka) dengan metode mengajar guru dan ada yang negatif (tidak suka) metode mengajar guru pendidikan agama Islam tersebut.Dimana 4 orang peserta didik memiliki persepsi positif yaitu
S1SA, S2SI,S3NH, S4MN dan 3 orang peserta didik yangmemiliki persepsi negatif yaitu S5AM, S6RA dan S7NM. Jadi persepsi peserta didik tentang metode mengajar guru pada mata pelajaran pendidikan agama Islam di SMK Negeri 1 Sinjai sebagian besar memiliki persepsi positif. 2) metode mengajar guru pendidikan Agama Islam (PAI) di SMK Negeri 1 Sinjai yaitu metode diskusi, metode ceramah dan metode menghafal
Tipe Dokumen: | Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Fakultas/Jurusan: | Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | asriani |
Date Deposited: | 27 Mar 2021 07:57 |
Last Modified: | 18 Jul 2022 13:15 |
URI: | http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/441 |