PENGARUH METODE MUBASYAROH TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA BIDANG STUDI BAHASA ARAB DI MA DARUL HUFFADH

SAFARUDDIN, SAFARUDDIN (2019) PENGARUH METODE MUBASYAROH TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA BIDANG STUDI BAHASA ARAB DI MA DARUL HUFFADH. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.

[thumbnail of SKRIPSI SAFARUDDIN.pdf] Text
SKRIPSI SAFARUDDIN.pdf

Download (1MB)

Abstrak

Penelitian ini menunjukkan bahwa: pengaruh metode mubasyaroh
terhadap hasil belajar peserta didik pada bidang studi bahasa arab di MA Darul
Huffadh. Hal ini diperoleh berdasarkan hasil analisis dengan menggunakan SPSS 25, Pada tabel coefficients diketahui t-hitung metode mubasyaroh 3,327 > 1,987 (ttabel) dan nilai probablitas 0,001 < 0,05 dan pada tabel model summary dengan
melihat R Square=0,112 atau 11,2 %. Jadi besar pengaruh metode mubasyaroh
terhadap hasil belajar peserta didik pada bidang studi bahasa arab di MA Darul Huffadh. adalah 11,2 %

Tipe Dokumen: Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi)
Subjects: P Language and Literature > P Philology. Linguistics
Fakultas/Jurusan: Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab
Depositing User: asriani
Date Deposited: 16 Oct 2020 07:30
Last Modified: 16 Oct 2020 07:30
URI: http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/45

Actions (login required)

View Item
View Item