EFEKTIVITAS METODE MIM-MEM (MIMICRY�MEMORIZATION) PADA PEMBELAJARAN MUFRADAT DI MTS DARUL HUFFADH TUJU-TUJU KAJUARA KAB. BONE

SANTI, SANTI (2020) EFEKTIVITAS METODE MIM-MEM (MIMICRY�MEMORIZATION) PADA PEMBELAJARAN MUFRADAT DI MTS DARUL HUFFADH TUJU-TUJU KAJUARA KAB. BONE. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.

[thumbnail of SKRIPSI.pdf] Text
SKRIPSI.pdf

Download (1MB)

Abstrak

Hasil penelitian menunjukkan bahwa penerapan metode Mimicry- Memorization (Mim-Mem) efektif pada pembelajaran mufradat kelas VII MTs Darul Huffadh Tuju-tuju Kajuara.Efektifitas metode Mimicry Memorization pada pembelajaran mufradatini terlihat dari hasil observasi dan diperkuat dengan hasil tes yang telah dilaksanakan pada kedua kelas.Pada kelas eksperimen berdasarkan hasil tes peserta didik mencapai rata-rata 69,14% termasuk kategori cukup efektif, kemudian pada kelas kontrol sebanyak 47,16% sehingga berada pada kategori kurang efektif

Tipe Dokumen: Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
Fakultas/Jurusan: Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab
Depositing User: asriani
Date Deposited: 29 Mar 2021 02:05
Last Modified: 29 Mar 2021 02:05
URI: http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/458

Actions (login required)

View Item
View Item