SANTI, SANTI (2020) EFEKTIVITAS METODE MIM-MEM (MIMICRY�MEMORIZATION) PADA PEMBELAJARAN MUFRADAT DI MTS DARUL HUFFADH TUJU-TUJU KAJUARA KAB. BONE. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.
SKRIPSI.pdf
Download (1MB)
Abstrak
Hasil penelitian menunjukkan bahwa penerapan metode Mimicry- Memorization (Mim-Mem) efektif pada pembelajaran mufradat kelas VII MTs Darul Huffadh Tuju-tuju Kajuara.Efektifitas metode Mimicry Memorization pada pembelajaran mufradatini terlihat dari hasil observasi dan diperkuat dengan hasil tes yang telah dilaksanakan pada kedua kelas.Pada kelas eksperimen berdasarkan hasil tes peserta didik mencapai rata-rata 69,14% termasuk kategori cukup efektif, kemudian pada kelas kontrol sebanyak 47,16% sehingga berada pada kategori kurang efektif
Tipe Dokumen: | Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Fakultas/Jurusan: | Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab |
Depositing User: | asriani |
Date Deposited: | 29 Mar 2021 02:05 |
Last Modified: | 29 Mar 2021 02:05 |
URI: | http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/458 |