PENGARUH METODE PROYEK PADA ASPEK PENGARUH METODE PROYEK PADA ASPEK PSIKOMOTORIK PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN PAI DI SMK NEGERI 2 SINJAI

AZIKIN, DAHNIAR (2020) PENGARUH METODE PROYEK PADA ASPEK PENGARUH METODE PROYEK PADA ASPEK PSIKOMOTORIK PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN PAI DI SMK NEGERI 2 SINJAI. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.

[thumbnail of SKRIPSI DAHNIAR AZIKIN.pdf] Text
SKRIPSI DAHNIAR AZIKIN.pdf

Download (679kB)

Abstrak

Hasil penelitian menunjukkan (1) Peningkatan Motifasi Belajar Peserta Didik Melalui Model Pembelajaran Demokratis Pada Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam kelas XI 1
MAN 2 Sinjai Timur, sudah dikatakan efektif karena sudah mencapai tujuan, mampu meningkatkan motivasi belajar peserta didik dalam berdiskusi, dan mampu meningkatkan v
minat peserta didik dalam proses pembelajaran, (2) Peningkatan Motifasi Belajar Peserta Didik Melalui Model Pembelajaran Demokratis Pada Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam kelas XI 1 MAN 2 Sinjai Timur, berdasarkan nilai rata-rata hasil evaluasi peserta didik pada siklus satu yaitu 32,3, sedangkan pada siklus II nilai rata-rata hasil evaluasi peserta didik yaitu 39,3. Maka motivasi peserta didik dari siklus I ke siklus II sangat meningkat. Meningkatnya motivasi peserta didik menunjukkan efektifnya model pembelajaran Demokratis Pada Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam kelas XI 1 MAN 2 Sinjai Timur

Tipe Dokumen: Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
Fakultas/Jurusan: Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: asriani
Date Deposited: 22 Jun 2021 07:45
Last Modified: 22 Jun 2021 07:45
URI: http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/500

Actions (login required)

View Item
View Item