HIDAYAT, ERDIN (2020) PENGGUNAAN METODE QIRO'AH DALAM PEMBELAJARAN BAHASAN ARAB KELAS VII MTS DARUL HIKMAH LENGGO-LENGGO. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.
SKRIPSI ERDIN.pdf
Download (914kB)
Abstrak
Hasil dari penelitian ini adalah 1) penggunaan metode Qiro‟ah dalam pembelajaran Bahasa Arab sangatlah efektif karna memudahkan guru untuk memahamkan pelajaran kepada siswa, dan antusias siswa dengan penggunaan metode ini. 2) pengunaan metode Qiro‟ah dalam pembelajaran bahasa Arab
terdapat kesulitan didalam penggunaannya. Masih adanya siswa yang belum mampu melafalkan huruf hijaiyyah yang dipicu karna tidak semua siswa itu berada didalam lingkungan pesantren dalam artian siswa yang tidak tinggal dipesantren itu tidak memiliki waktu tambahan dan mempelajari bahasa arab v
sehingga ada yang tertinggal dalm proses pembelajaran bahasa arab dengan menggunakan metode Qiro‟ah.
Tipe Dokumen: | Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Fakultas/Jurusan: | Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab |
Depositing User: | asriani |
Date Deposited: | 23 Jun 2021 07:37 |
Last Modified: | 23 Jun 2021 07:37 |
URI: | http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/505 |