HEDAR, SRIAINUN (2020) PENGARUH KEAKTIFAN BERTANYA TERHADAP PRESTASI BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SMA NEGERI 5 SINJAI. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.
Sriainun Hedar.pdf
Download (3MB)
Abstrak
Berdasarkan hasil penelitian diperoleh hasil analisis dimana pada tabel Coefficients diketahui thitung keaktifan bertanya lebih besar dari ttabel (11,504 > 1,971). dan nilai probabilitas 0,000 < 0,05, serta pada tabel model summary dengan melihat R square = 0,399 atau 39,9%. Jadi besar pengaruh keaktifan bertanya terhadap prestasi belajar pendidikan agama islam di SMA Negeri 5 Sinjai adalah 39,9%. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa Keaktifan Bertanya memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Prestasi Belajar Pendidikan Agama Islam di SMA Negeri 5 Sinjai.
Tipe Dokumen: | Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BL Religion |
Fakultas/Jurusan: | Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | asriani |
Date Deposited: | 23 Jul 2021 06:48 |
Last Modified: | 23 Jul 2021 06:48 |
URI: | http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/508 |