EFEKTIVITAS PENGELOLAAN KELAS TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN ILMU PENGETAHUAN ALAM KELAS III DI SD NEGERI 140 BATUSANTUNG KECAMATAN TELLULIMPOE

ASRAL, ASRAL (2019) EFEKTIVITAS PENGELOLAAN KELAS TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN ILMU PENGETAHUAN ALAM KELAS III DI SD NEGERI 140 BATUSANTUNG KECAMATAN TELLULIMPOE. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.

[thumbnail of SRIPSI ASRAL.pdf] Text
SRIPSI ASRAL.pdf

Download (1MB)

Abstrak

Penelitian ini menunjukkan bahwa tedapat perbedaan hasil
belajar Ilmu pengetahuan alam antara pre-test dengan post-test dimana nilai rata-rata (mean) post-test lebih tinggi daripada pre-test. Hal ini ditunjukkan dengan nilai rata-rata (mean) pada pos-tets sebesar 77,61 lebih tinggi dibandingkan dengan pre�test sebesar 61,1905. Selisih nilai rata-rata (mean) antara pre�test dan post-tes sebesar16,42

Tipe Dokumen: Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
Fakultas/Jurusan: Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
Depositing User: asriani
Date Deposited: 29 Oct 2021 06:32
Last Modified: 29 Oct 2021 06:32
URI: http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/535

Actions (login required)

View Item
View Item