MASWANDI, MASWANDI (2020) PENGARUH PEMANFAATAN MULTIMEDIA INTERAKTIF TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AL-QUR'AN HADIST DI MA MUHAMMADIYAH TENGAH LEMBANG KEC. SINJAI BARAT KAB. SINJAI. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.
MASWANDI.pdf
Download (2MB)
Abstrak
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pemanfaatan multimedia interaktif berpengaruh terhadap hasil belajar peserta didik pada mata pelajaran al-Qur‟an hadits di MA Muhammadiyah Tengah Lembang Kec. Sinjai Barat Kab. Sinjai. Hal ini berdasarkan ketiga hasil analisis padapembahasan hipotesis dimana nilai koefisien uji regresi linear
sederhana sebesar 1.521 > 0.70 sehingga termasuk pada kategori koefisien yang bernilai positif sangat kuat, hasil vianalisis pada tabel Anova menunjukkan bahwa Fhitung = 38.240 Ftabel = 4.210 sehingga Ho ditolak dan Ha diterima dan hasil analisis pada tabel model summary sebesar 0.595 atau 59,5% yang berada pada kategori pengaruh tinggi.
Tipe Dokumen: | Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BL Religion |
Fakultas/Jurusan: | Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | asriani |
Date Deposited: | 29 Oct 2021 07:38 |
Last Modified: | 29 Oct 2021 07:38 |
URI: | http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/543 |