PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TEBAK KATA TERHADAP KEMAMPUAN SISWA DALAM MENGHAFAL MUFRADAT BAHASA ARAB DI KELAS VII MTS ANNUR NUSA

ZULMIATI, ANDI (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TEBAK KATA TERHADAP KEMAMPUAN SISWA DALAM MENGHAFAL MUFRADAT BAHASA ARAB DI KELAS VII MTS ANNUR NUSA. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.

[thumbnail of PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TEBAK KATA TERHADAP KEMAMPUAN SISWA DALAM MENGHAFAL MUFRADAT.pdf] Text
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TEBAK KATA TERHADAP KEMAMPUAN SISWA DALAM MENGHAFAL MUFRADAT.pdf

Download (2MB)

Abstrak

Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat
pengaruh model pembelajaran tebak kata terhadap
kemampuan siswa menghafal mufradat nahasa arab
sebesar 15,6% dengan nilai 0,003 < 0,05 hal ini
menandakan bahwa Ho diterima dan H1 ditolak artinya
kofisien berpengaruh.

Tipe Dokumen: Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
Fakultas/Jurusan: Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab
Depositing User: asriani
Date Deposited: 15 Nov 2021 03:45
Last Modified: 15 Nov 2021 03:45
URI: http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/545

Actions (login required)

View Item
View Item