ZULMIATI, ANDI (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TEBAK KATA TERHADAP KEMAMPUAN SISWA DALAM MENGHAFAL MUFRADAT BAHASA ARAB DI KELAS VII MTS ANNUR NUSA. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.
Text
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TEBAK KATA TERHADAP KEMAMPUAN SISWA DALAM MENGHAFAL MUFRADAT.pdf
Download (2MB)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TEBAK KATA TERHADAP KEMAMPUAN SISWA DALAM MENGHAFAL MUFRADAT.pdf
Download (2MB)
Abstrak
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat
pengaruh model pembelajaran tebak kata terhadap
kemampuan siswa menghafal mufradat nahasa arab
sebesar 15,6% dengan nilai 0,003 < 0,05 hal ini
menandakan bahwa Ho diterima dan H1 ditolak artinya
kofisien berpengaruh.
Tipe Dokumen: | Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Fakultas/Jurusan: | Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab |
Depositing User: | asriani |
Date Deposited: | 15 Nov 2021 03:45 |
Last Modified: | 15 Nov 2021 03:45 |
URI: | http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/545 |