STRATEGI KOMUNIKASI DINAS PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN SINJAI DALAM MEMPROMOSIKAN WISATA TAHURA SINJAI BORONG

SATMANIAR, SATMANIAR (2021) STRATEGI KOMUNIKASI DINAS PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN SINJAI DALAM MEMPROMOSIKAN WISATA TAHURA SINJAI BORONG. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.

[thumbnail of SATMANIAR.pdf] Text
SATMANIAR.pdf

Download (1MB)

Abstrak

Sebelum melaksanakan promosi bidang pengembangan dan pemasaran selaku penanggungjawab promosi membuat perencanaan promosi wisata, penentuan media dan penentuan tujuan promosi wisata. Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Sinjai dalam mempromosikan wisata TAHURA Abdul Latief Sinjai Borong sangat didukung dengan kemajuan teknologi, kondisi alam objek wisata karena TAHURA Abdul Latief Sinjai Borong termasuk hutan raya konservasi sehingga dapat digunakan sebagai studi komparasi selain sebagai tempat wisata serta terjalinnya kerjasama yang baik mulai dari organisasi perangkat daerah (OPD) hingga pemerintah daerah dan desa.Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Sinjai dalam mempromosikan wisata TAHURA Abdul Latief Sinjai Borong mengalami beberapa hambatan mulai dari kurangnya alat yang dapat digunakan, Cuaca yang terkadang tidak mendukung pada saat pengambilan gambar, Kurangnya kreatifitas dan Sumber daya manusia (SDM) yang dimiliki bidang pengembangan dan pemasaran serta lokasi kabupaten Sinjai yang tidak termasuk daerah persinggahan.

Tipe Dokumen: Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Fakultas/Jurusan: Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam > Komunikasi Penyiaran Islam
Depositing User: asriani
Date Deposited: 18 Nov 2021 03:03
Last Modified: 18 Nov 2021 03:03
URI: http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/546

Actions (login required)

View Item
View Item