IRMAWATI, IRMAWATI (2021) TINJAUAN ETIKA BISNIS ISLAM PADA PEMBELIAN HARGA RESELLER DAN HARGA PELANGGAN BIASA DI TOKO AL FAZZA SINJAI. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.
SKRIPSI_IRMAWATI.pdf
Download (2MB)
Abstrak
hasil penelitian dan pembahasan inidisimpulkan bahwa Tinjauan Etika Bisnis Islam Pada Pembelian Harga Reseller dan Harga Pelanggang di Toko Al�Fazza Sinjai. Reseller yaitu menjual kembali sebuah barang dari supplier tanpa adanya stok barang dengan komisi yang telah ditentukan sendiri atau ditetapkan oleh supplier .Pada dasarnya Toko Al-Fazza Sinjai dalam melakukan usaha
vi penjualan sangat mengedepankan Etika dalam hal harga produk yang dijual di Toko Al-Fazza ada Perbedaan Harga antara Reseller dan Pelanggang yaitu harga reseller yang diberikan lebih terjangkau dan jika memenuhi target penjualan bisanya diberikan bonus diskon harga produk. Sedangkan pada pelanggan biasa mendapatkan harga diatas harga reseller. Meskipun ada perbedaan harga antara Reseller dan Pelanggan biasa namun tidak ada perbedaan dari segi kualitas barang ini dilakukan agar ada kepuasan dan kepercayaan yang didapatkan saat berbelanja di Toko Al-Fazza Sinjai.
Tipe Dokumen: | Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Fakultas/Jurusan: | Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | asriani |
Date Deposited: | 22 Nov 2021 06:32 |
Last Modified: | 22 Nov 2021 06:32 |
URI: | http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/554 |