KARMILA, KARMILA (2021) PENGARUH GAME ONLINE TERHADAP MINAT MEMBACA AL-QUR’AN (STUDI KASUS SISWA DI MA MUHAMMADIYAH TENGNGA LEMBANG KABUPATEN SINJAI). Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.
KARMILA.pdf
Download (2MB)
Abstrak
Hasil penelitian menunjukkan bahwa game online berpengaruh terhadap minat membaca Al-Qur’an di MA Muhammadiyah Tengnga Lembang Kabupaten Sinjai. Hal ini ditunjukkan dari nilai Signifikansi (0,014) hasil uji regresi linear sederhana, maka nilai signifikansi (0,014) < 0,05 maka Ho di tolak dan Ha diterima. Adapun besaran pengaruh game online terhadap minat membaca Al-Qur’an adalah 0.105 atau 10,5%.
| Tipe Dokumen: | Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi) |
|---|---|
| Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology |
| Fakultas/Jurusan: | Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam > Bimbingan Penyuluhan Islam |
| Depositing User: | asriani |
| Date Deposited: | 16 Dec 2021 06:02 |
| Last Modified: | 16 Dec 2021 06:02 |
| URI: | http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/580 |
