AMRAN, NURKHOVIVAH (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ROFINA LAUNDRY DI KECAMATAN SINJAI UTARA. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.
SKRIPSI NURKHOVIVAH AMRAN.pdf
Download (13MB)
Abstrak
Hasil penelitian uji asumsi klasik dengan one sample kolmogorov smirnov tes Hasil penelitian uji regresi diperoleh persamaan Y=3,462+0,262X, artinya variabel kualitas pelayanan (X) dan variabel kepuasan pelanggan (Y) memiliki hubungan positif. Dan hasil penelitian uji hipotesis diperoleh uji hipotesis thitungsebesar 1,987 dan ttabel sebesar 2,03452 sehinggah hipotesis Ho
vi diterima dan Ha ditolak, Ho berbunyi tidak terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan (diterima) sedangkan Ha berbunyi terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasaan pelanggan
Tipe Dokumen: | Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Fakultas/Jurusan: | Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | asriani |
Date Deposited: | 06 Jan 2022 10:59 |
Last Modified: | 06 Jan 2022 10:59 |
URI: | http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/604 |