PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ROFINA LAUNDRY DI KECAMATAN SINJAI UTARA

AMRAN, NURKHOVIVAH (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ROFINA LAUNDRY DI KECAMATAN SINJAI UTARA. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.

[thumbnail of SKRIPSI NURKHOVIVAH AMRAN.pdf] Text
SKRIPSI NURKHOVIVAH AMRAN.pdf

Download (13MB)

Abstrak

Hasil penelitian uji asumsi klasik dengan one sample kolmogorov smirnov tes Hasil penelitian uji regresi diperoleh persamaan Y=3,462+0,262X, artinya variabel kualitas pelayanan (X) dan variabel kepuasan pelanggan (Y) memiliki hubungan positif. Dan hasil penelitian uji hipotesis diperoleh uji hipotesis thitungsebesar 1,987 dan ttabel sebesar 2,03452 sehinggah hipotesis Ho
vi diterima dan Ha ditolak, Ho berbunyi tidak terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan (diterima) sedangkan Ha berbunyi terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasaan pelanggan

Tipe Dokumen: Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Fakultas/Jurusan: Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: asriani
Date Deposited: 06 Jan 2022 10:59
Last Modified: 06 Jan 2022 10:59
URI: http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/604

Actions (login required)

View Item
View Item