NANDA, AYU ELISA (2021) STRATEGI PEMASARAN IKAN KERING DALAM MENINGKATKAN NILAI JUAL PEDAGANG IKAN DI LINGKUNGAN LENGKONG KELURAHAN LAPPA KECAMATAN SINJAI UTARA. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.
Text
Ayu elisa ananda New.pdf
Download (2MB)
Ayu elisa ananda New.pdf
Download (2MB)
Abstrak
Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi pemasaran yang digunakan pedagang yaitu pemasaran secara online dan offline, pengiriman barang dengan distribusi di uar daerah melalui ekpedisi, sewa kendaraan maupun kendaraan pribadi, dan pengolahan produk ikan teri kering siap konsumsi dan tahan lama.
Tipe Dokumen: | Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor |
Fakultas/Jurusan: | Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam > Perbankan Syariah |
Depositing User: | asriani |
Date Deposited: | 14 Jan 2022 06:43 |
Last Modified: | 15 Jul 2022 03:34 |
URI: | http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/620 |