SETIAWAN, HENDRI (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN OTENTIKASI TASPEN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN NASABAH BANK BTPN BULUKUMBA. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.
Hendri Setiawan New.pdf
Download (2MB)
Abstrak
Penelitian ini termasuk dalam penelitian descriptive dengan menggunakan pendekatan kualitatif.Objek dari vi penelitian ini adalah kualitas layanan Otentikasi taspen terhadap tingkat kepuasan pelanggan dan subjeknya adalah
seluruh nasabah Bank BTPN Bulukumba.Adapun metode pengumpulan data yaitu dengan wawancara, dan dokumentasi. Sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah reduksi data, penyajian data, display data dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi Dengan hasil bahwasanya kualiatas pelayanan otentikasi taspen terhadap tingkat kepuasan nasabah Bank BTPN Bulukumba.
Tipe Dokumen: | Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Fakultas/Jurusan: | Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam > Perbankan Syariah |
Depositing User: | asriani |
Date Deposited: | 31 Jan 2022 07:04 |
Last Modified: | 05 Aug 2022 07:11 |
URI: | http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/653 |