KHAERUL, MUHAMMAD (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN LAPANGAN FUTSAL INDOOR KAB. SINJAI. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.
![[thumbnail of KHAERUL fix.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
KHAERUL fix.pdf
Download (862kB)
Abstrak
Adapun yang menjadi dasar pengambilan keputusan dalam analisis regresi dengan melihat nilai signifikansi (Sig.) hasil output SPSS adalah jika nilai signifikansi (Sig.) lebih kecil < dari probabilitas 0,05 mengandung arti bahwa kualitas layanan berpengaruh (X) terhadap kepuasan konsumen (Y) dan jika nilai signifikan (Sig.) lebih besar > dari probabilitas 0.05 mengandung arti kepuasan konsumen tidak berpengaruh (X) terhadap kepuasan konsumen (Y), artinya kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, maka semakin baik kualitas layanan maka akan mempengaruhi kepuasan konsumen.
Tipe Dokumen: | Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Fakultas/Jurusan: | Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | asriani |
Date Deposited: | 12 May 2022 01:07 |
Last Modified: | 02 Jul 2022 15:42 |
URI: | http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/696 |