PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN LAPANGAN FUTSAL INDOOR KAB. SINJAI

KHAERUL, MUHAMMAD (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN LAPANGAN FUTSAL INDOOR KAB. SINJAI. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.

[thumbnail of KHAERUL fix.pdf] Text
KHAERUL fix.pdf

Download (862kB)

Abstrak

Adapun yang menjadi dasar pengambilan keputusan dalam analisis regresi dengan melihat nilai signifikansi (Sig.) hasil output SPSS adalah jika nilai signifikansi (Sig.) lebih kecil < dari probabilitas 0,05 mengandung arti bahwa kualitas layanan berpengaruh (X) terhadap kepuasan konsumen (Y) dan jika nilai signifikan (Sig.) lebih besar > dari probabilitas 0.05 mengandung arti kepuasan konsumen tidak berpengaruh (X) terhadap kepuasan konsumen (Y), artinya kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, maka semakin baik kualitas layanan maka akan mempengaruhi kepuasan konsumen.

Tipe Dokumen: Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Fakultas/Jurusan: Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: asriani
Date Deposited: 12 May 2022 01:07
Last Modified: 02 Jul 2022 15:42
URI: http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/696

Actions (login required)

View Item
View Item