MUBARAK, ASWAN (2019) PENGARUH PENGGUNAAN METODE QIRAAH TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA SISWA PADA PEMBELAJARAN BAHASA ARAB DI MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI 4 SINJAI. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.
Text
ASWAN MUBARAK.pdf
Download (3MB)
ASWAN MUBARAK.pdf
Download (3MB)
Abstrak
Hasil analisis data yang telah dilakukan menunjukkan pengaruh yang signifikan yakni penggunaan metode qiraah mempengaruhi kemampuan membaca siswa pada pembelajaran bahasa arab dengan pengaruh sebesar 51,8% dengan kaidah uji hipotesis, thitung(13,638) > ttabel(1,973). Hal tersebut menunjukkan bahwa, nilai thitung lebih besar daripada nilai ttabel
Tipe Dokumen: | Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Fakultas/Jurusan: | Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab |
Depositing User: | asriani |
Date Deposited: | 26 Jun 2022 14:18 |
Last Modified: | 26 Jun 2022 14:18 |
URI: | http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/722 |