PENGARUH PENGGUNAAN METODE QIRAAH TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA SISWA PADA PEMBELAJARAN BAHASA ARAB DI MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI 4 SINJAI

MUBARAK, ASWAN (2019) PENGARUH PENGGUNAAN METODE QIRAAH TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA SISWA PADA PEMBELAJARAN BAHASA ARAB DI MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI 4 SINJAI. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.

[thumbnail of ASWAN MUBARAK.pdf] Text
ASWAN MUBARAK.pdf

Download (3MB)

Abstrak

Hasil analisis data yang telah dilakukan menunjukkan pengaruh yang signifikan yakni penggunaan metode qiraah mempengaruhi kemampuan membaca siswa pada pembelajaran bahasa arab dengan pengaruh sebesar 51,8% dengan kaidah uji hipotesis, thitung(13,638) > ttabel(1,973). Hal tersebut menunjukkan bahwa, nilai thitung lebih besar daripada nilai ttabel

Tipe Dokumen: Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
Fakultas/Jurusan: Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab
Depositing User: asriani
Date Deposited: 26 Jun 2022 14:18
Last Modified: 26 Jun 2022 14:18
URI: http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/722

Actions (login required)

View Item
View Item