PENGARUH STRATEGI BAURAN PEMASARAN TERHADAP PENINGKATAN JUMLAH NASABAH PADA BANK BRI SINJAI

TENRIOLA, TENRIOLA (2021) PENGARUH STRATEGI BAURAN PEMASARAN TERHADAP PENINGKATAN JUMLAH NASABAH PADA BANK BRI SINJAI. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.

[thumbnail of Tenriola PS New.pdf] Text
Tenriola PS New.pdf

Download (3MB)

Abstrak

Hasil penelitian menunjukkan bahwa startegi bauran pemasaran tidak berpengaruh signifikan Terhadap peningkatan jumlah nasabah dengan nilai sig 0,000 yang lebih
kecil dari 0,05 (0,000 < 0,05). Hal ini di tunjukkan dengan nilai t hitung = 0,400 dan nilai t tabel dengan tingkat signifikan 0,05 pada derajat kebebasan (df) = 98 adalah 1,98 sehingga t hitung > t tabel (0,400 > 1,98). Berdasarkan perhitungan koefisien determinasi (R square) sebesar 0,002 artinya variable strategi bauran pemasaran tidak berpengaruh dengan variabel peningkatan jumlah nasabah (hipotesis Ho ditolak dan Ha diterima), dengan kata lain hal ini menunjukkan bahwa persentase variasi peningkatan jumlah nasabah yang bisa
dijelaskan oleh variabel strategi bauran pemasaran sebesar 0,2%. Artinya bahwa sekitar 0,2% peningkatan jumlah nasabah dapat dijelaskan oleh variabelstrategi bauran vi pemasaran ) sedangkan sisanya 99,8% disebabkan oleh faktor
lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.

Tipe Dokumen: Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi)
Fakultas/Jurusan: Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: asriani
Date Deposited: 23 Jul 2022 12:40
Last Modified: 24 Jul 2022 06:53
URI: http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/742

Actions (login required)

View Item
View Item