WAHDANIA, WAHDANIA (2022) STRATEGI PEMASARAN GALERI KOPERASI DALAM PENJUALAN PRODUK UKM DI KABUPATEN SINJAI. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.
Text
WAHDANIA.pdf
Download (994kB)
WAHDANIA.pdf
Download (994kB)
Abstrak
Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan bahwa Strategi Pemasaran produk yang dilakukan oleh galeri koperasi dalam penjulana produk UKM yaitu dengan menerapkan strategi pemasaran online dan pameran dan mengadakan mini expo dan adapun Faktor yang menjadi kendala dalam penerapan strategi pemasaran produk galeri koperasi dalam penjualan produk UKM yaitu adanya pandemi covid-19, dan belum memenuhi standar kemasan yang baik.
Tipe Dokumen: | Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi) |
---|---|
Fakultas/Jurusan: | Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | asriani |
Date Deposited: | 13 Dec 2022 02:46 |
Last Modified: | 13 Dec 2022 02:46 |
URI: | http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/801 |