PENGARUH SHARIA MARKETING MIX TERHADAP MINAT NASABAH TABUNGAN HAJI BANK SULSELBAR SINJAI

DAMAYANTI, RISKI (2022) PENGARUH SHARIA MARKETING MIX TERHADAP MINAT NASABAH TABUNGAN HAJI BANK SULSELBAR SINJAI. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.

[thumbnail of Riski Damayanti.pdf] Text
Riski Damayanti.pdf

Download (1MB)

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: untuk menguji pengaruh Sharia Marketing Mix terhadap minat nasabah tabungan haji PT. Bank Sulselbar Sinjai. Jenis penelitian ini adalah penelitian ex post facto dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dari penelitian ini adalah nasabah produk tabungan haji PT. Bank Sulselbar Sinjai. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian adalah probability sampling.
Adapun metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian adalah dokumentasi, dan kuesioner. Sedangkan teknik analisis datanya menggunakan uji instrument berupa uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi klasik yaitu uji normalitas dan linearitas, dengan metode analisis data dengan regresi linear sederhana dan uji hipotesis uji t dan uji koefisien determinasi (R2) . Hasil penelitian ini bahwa sharia marketing mix berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat nasabah.

Tipe Dokumen: Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi)
Fakultas/Jurusan: Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: asriani
Date Deposited: 14 Dec 2022 03:18
Last Modified: 14 Dec 2022 03:18
URI: http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/830

Actions (login required)

View Item
View Item