DARWIS, SURIATI (2022) STRATEGI PEMASARAN KOPERASI AMIR SAID DALAM PENJUALAN PRODUK. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.
Text
SURIATI DARWIS.pdf
Download (768kB)
SURIATI DARWIS.pdf
Download (768kB)
Abstrak
Hasil penelitian terkait dengan strategi pemasaran koperasi amir said dalam penjualan produk yaitu: pertama, strategi pemasaran yang dilakukan Koperasi Amir Said adalah melakukan promosi melalui media sosial, promosi secara langsung, meningkatkan kualitas produk, dan memberikan pelayanan yang baik. Kedua, adapun faktor pendukung dan penghambat pemasaran Koperasi Amir Said yaitu faktor pendukung pemasaran Koperasi Amir Said adalah lokasi yang strategis, sedangkan faktor penghambat pemasaran Koperasi Amir Said adalah adanya covid-19 dan kurang maksimalnya promosi.
Tipe Dokumen: | Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi) |
---|---|
Fakultas/Jurusan: | Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam > Perbankan Syariah |
Depositing User: | asriani |
Date Deposited: | 14 Dec 2022 03:21 |
Last Modified: | 14 Dec 2022 03:21 |
URI: | http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/831 |