SAHREZA, SYAHRUL (2022) ANALISIS KEPUASAN ANGGOTA KOPERASI TERHADAP LAYANAN JASA KOPERASI (STUDI KASUS KOPERASI KARYAWAN TIRTA DHARMA SINJAI). Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.
SYAHRUL SAHREZA.pdf
Download (1MB)
Abstrak
Hasil penelitian menunjukkan tingkat kepuasan anggota Koperasi Tirta Dharma terhadap layanan jasa Koperasi Tirta Dharma sinjai yang dikemukakan oleh anggota koperasi merasa puas. Adapun tingkat kepuasan anggota Koperasi Tirta Dharma yaitu hal pertama yang harus dimiliki untuk memberikan pelayanan terbaik adalah sikap yang baik, bersikap ramah kepada anggota koperasi dan sopan kepada pengguna layanan jasa. Ketiga sikap tersebut dapat membuat pelanggan menjadi nyaman dan senang sehingga berpeluang untuk kembali lagi.
Tipe Dokumen: | Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi) |
---|---|
Fakultas/Jurusan: | Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam > Perbankan Syariah |
Depositing User: | asriani |
Date Deposited: | 14 Dec 2022 03:34 |
Last Modified: | 14 Dec 2022 03:34 |
URI: | http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/835 |