ANALISIS KEPUASAN ANGGOTA KOPERASI TERHADAP LAYANAN JASA KOPERASI (STUDI KASUS KOPERASI KARYAWAN TIRTA DHARMA SINJAI)

SAHREZA, SYAHRUL (2022) ANALISIS KEPUASAN ANGGOTA KOPERASI TERHADAP LAYANAN JASA KOPERASI (STUDI KASUS KOPERASI KARYAWAN TIRTA DHARMA SINJAI). Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.

[thumbnail of SYAHRUL SAHREZA.pdf] Text
SYAHRUL SAHREZA.pdf

Download (1MB)

Abstrak

Hasil penelitian menunjukkan tingkat kepuasan anggota Koperasi Tirta Dharma terhadap layanan jasa Koperasi Tirta Dharma sinjai yang dikemukakan oleh anggota koperasi merasa puas. Adapun tingkat kepuasan anggota Koperasi Tirta Dharma yaitu hal pertama yang harus dimiliki untuk memberikan pelayanan terbaik adalah sikap yang baik, bersikap ramah kepada anggota koperasi dan sopan kepada pengguna layanan jasa. Ketiga sikap tersebut dapat membuat pelanggan menjadi nyaman dan senang sehingga berpeluang untuk kembali lagi.

Tipe Dokumen: Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi)
Fakultas/Jurusan: Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: asriani
Date Deposited: 14 Dec 2022 03:34
Last Modified: 14 Dec 2022 03:34
URI: http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/835

Actions (login required)

View Item
View Item