SARI, NUNUNG (2022) PERAN CUSTOMER SERVICE DALAM HANDLING COMPLAIN UNTUK KEPUASAN NASABAH PADA BRI UNIT SANGIASSERI KECAMATAN SINJAI SELATAN. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.
nunung sari.pdf
Download (1MB)
Abstrak
Hasil penelitian menunjukkan.. pertama, model complain nasabah mulai dari complain mengenai kartu ATM terblokir, kartu ATM eror, kartu ATM hilang, kartu ATM expayer dan cara penggunaan aplikasi BRImo. Kedua, peran customer service dalam handling complain untuk kepuasan nasabah pada BRI unit sangiasseri kecamatan sinjai selatan cutomer service akan meminta dokumen pendukung nasabah misalnya KTP dan buku rekening nasabah ketika ingin memperbaiki kartu ATM yang terblokir, kemudian customer service akan memberikan solusi yang lain ketika ATM miliknya eror karena ATM yang eror memang biasa terjadi ketika jaringan kurang bagus, selanjutnya ketika kartu ATM nasabah hilang customer service akan mengarahkan nasabah ke kantor polisi untuk meminta surat keterangan hilang dan kembali ke kantor dengan membawa dokumen pendukng lainnya, kemudian pula ketika kartu ATM nasabah expayer customer service meminta nasabah untuk mengisi formulir pengajuan kartu ATM yang baru dan ketika nasabah yang ingin menggunakan aplikasi BRImo tetapi kebingungan, customer service akan meminta nasabah untuk mendownload aplikasi BRImo terlebih dahulu kemudian mengarahkan nasabah dalam penggunaanya.
Tipe Dokumen: | Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi) |
---|---|
Fakultas/Jurusan: | Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam > Perbankan Syariah |
Depositing User: | asriani |
Date Deposited: | 15 Dec 2022 05:12 |
Last Modified: | 15 Dec 2022 05:12 |
URI: | http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/855 |