RIANTI, RIANTI (2022) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN PADA TOKO RJA KABUPATEN SINJAI. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.
RIANTI SKRIPSI.pdf
Download (1MB)
Abstrak
Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi pemasaran yang pas digunakan adalah dengan cara gencar memperkenalkan semua jenis produknya ke konsumen guna untuk meningkatkan minat beli sehinggah tertarik untuk membeli dan menambah jumlah penjualan. Strategi pemasaran yang juga diterapkan pada Toko Rumah Jawahit Akhwat (RJA) yaitu dengan cara online dan offline, dimana dalam pemasaran offlinenya konsumen bisa berkunjung langsung ke toko dan juga memperluas jaringan kerjasama dan dalam pemasaran onlinya toko Rumah Jahit Akhwat (RJA) menngunakan akun social media Facebook dan Instagram untuk memperkenalkan produknya ke konsumen.
Tipe Dokumen: | Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi) |
---|---|
Fakultas/Jurusan: | Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | asriani |
Date Deposited: | 16 Dec 2022 03:25 |
Last Modified: | 16 Dec 2022 03:25 |
URI: | http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/875 |