HESTI, HESTI (2022) THE INFLUENCE OF E-LEARNING ON STUDENTS' SHORT TERM-MEMORY IN ENGLISH LESSON AT SHARIAH ECONOMY STUDY PROGRAM IAIM SINJAI. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.
![[thumbnail of SKRIPSI-HESTI-180110029-TADRIS BAHASA INGGRIS.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI-HESTI-180110029-TADRIS BAHASA INGGRIS.pdf
Download (4MB)
Abstrak
Hasil penelitian menunjukkan bahwa berdasarkan hasil
analisis data dalam hal ini hasil uji hipotesis diketahui bahwa
jika t hitung < t table maka H0 diterima dan Ha di tolak dan
jika t hitung > t table maka Ha diterima and H0 ditolak.
Berdasarkan Tabel coefficient menunjukkan bahwa t hitung
sebesar 4.029 > t table sebesar 1.727. Hal ini menunjukkan
bahwa Ha diterima yang berarti ada pengaruh. Berdasarkan
perhitungan statistic tersebut, dapat disimpulkan bahwa Ha
diterima yang berarti bahwa variable E-learning (X)
berpengaruh terhadap variable Memori Jangka Pendek (Y).
Dengan demikian dapat disimpulkan bahwah E-Learning
vi
berpengaruh terhadap Memory Jangka Pendek mahasiswa
dalam pembelajaran bahasa Inggris di Program Studi Ekonomi
Syariah IAIM Sinjai.
Tipe Dokumen: | Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Fakultas/Jurusan: | Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Tadris Bahasa Inggris |
Depositing User: | asriani |
Date Deposited: | 16 Dec 2022 12:29 |
Last Modified: | 16 Dec 2022 12:29 |
URI: | http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/906 |