RAMADHAN, NURFADILLAH (2021) HUBUNGAN PERHATIAN, PEMAHAMAN DAN MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK DENGAN VARIASI MENGAJAR GURU PAI DI KELAS VII SMPN 5 SINJAI. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.
![[thumbnail of SKRIPSI NURFADILLAH R.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI NURFADILLAH R.pdf
Download (7MB)
Abstrak
Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Terdapat hubungan antara Perhatian dengan Variasi Mengajar Guru PAI dengan demikian Ho ditolak dan Ha diterima. (2) terdapat hubungan antara Pemahaman dengan Variasi Mengajar Guru PAI dengan demikian Ho ditolak dan Ha diterima. (3) terdapat hubungan antara
Motivasi Belajar Peserta Didik dengan Variasi Mengajar Guru PAI, dengan demikian Ho ditolak dan Ha diterima. (3) Ho ditolak dan Ha diterima artinya terdapat hubungan yang simultan antara Perhatian, Pemahaman, dan Motivasi Belajar Peserta Didik dengan Variasi Mengajar Guru PAI.
Tipe Dokumen: | Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Fakultas/Jurusan: | Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | asriani |
Date Deposited: | 17 Dec 2022 01:25 |
Last Modified: | 17 Dec 2022 01:25 |
URI: | http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/924 |