HIDAYAT, MAULYANA (2021) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN OPEN ENDED TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN PAI DI UPT SMAN 10 SINJAI. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.
skripsi Maulyana.pdf
Download (1MB)
Abstrak
Berdasarkan hasil penelitian di peroleh hasil
analisis dimana pada tabel coefficients diketahui model
pembelajaran open ended lebih besar dari (2,795 ˃
2,00404), dan nilai probabilitas 0.007 ˂ 0.05 serta pada tabel
Sumamary diketahui R Square = 0.122 atau 12.2%. jadi model
pembelajaran open ended mempengaruhi motivasi belajar
peserta didik pada mata pelajaran PAI di UPT SMAN 10 Sinjai
sebesar 12.2%. Sedangkan pada hasil penelitian diperoleh hasil
analisis di mana pada tabel coefficients diketahui model
pembelajaran open ended lebih besar dari (2.813 ˃
2,00404 ) dan nilai probabilitas 0.007<0.05 serta pada tabel
Sumamary diketahui R Square =0.124 atau 12.4%. jadi model
pembelajaran open ended mempengaruhi hasil belajar peserta
didik pada mata pelajaran PAI di UPT SMAN 10 Sinjai sebesar
12.4%.
Tipe Dokumen: | Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Fakultas/Jurusan: | Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | asriani |
Date Deposited: | 17 Dec 2022 02:05 |
Last Modified: | 17 Dec 2022 02:05 |
URI: | http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/927 |