AKBAR, AKBAR (2021) PENERAPAN MODEL KONSTRUKTIVISME MELALUI STRATEGI GENERATIVE LEARNING DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERETA DIDIK PADA MATA PELAJARAN PAI DI SMAN 4 SINJAI KELAS XI IPA 2. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.
AKBAR.pdf
Download (2MB)
Abstrak
Jenis Penelitian yang digunakan adalah Penelitian Tindakan Kelas (PTK) atau Class Room Reserach. Tehnik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini berupa observasi, dan
dokumen. Tehnik analisa data interpretasi data dalam PTK diarahkan untuk mengumpulkan informasi yang diperlukan untuk menjawab rumusan masalah dan pertanyaan penelitian.
Hasil penelitian menunjukkan penggunaan model konstruktivisme dan Strategi Generative Learning. Dapat meningkatkan hasil belajar peserta didik hal ini dapat di lihat
dari siklus ke siklus. Siklus I menunjukkan 75.80%, dan siklus II menunjukkan 84.16%.
Tipe Dokumen: | Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Depositing User: | asriani |
Date Deposited: | 17 Dec 2022 02:49 |
Last Modified: | 17 Dec 2022 02:49 |
URI: | http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/928 |