AMINI, NURIFFAH (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PARTISIPASI ANGGOTA KOPERASI DI KPRI BINA SEJAHTERA SMK NEGERI 1 SINJAI. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.
NURIFFAH AMINI (180303058).pdf1.pdf
Download (3MB)
Abstrak
Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa, kualitas pelayanan berpengaruh terhadap partisipasi anggota telah dibuktikan dari hasil Uji t, nilai thitung adalah 3,916 dan nilai signifikansi 0,00. Pada ttabel signifikansi 0,05/2 = 0,025 dengan derajat kebebasan df = n-2 atau 65-2 = 63, untuk ttabel sebesar 1,998. Maka dihasilkan nilai thitung lebih besar dari ttabel ( 3,916 > 1,998) dan nilai signifikansi lebih kecil dari 0,05 (0,00 <0,05, dengan nilai regresi sebesar 40,9%. Maka H0 ditolak dan Ha diterima, artinya kualitas pelayanan berpengaruh terhadap partisipasi anggota koperasi di KPRI Bina Sejahtera SMK Negeri 1 Sinjai.
Tipe Dokumen: | Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi) |
---|---|
Fakultas/Jurusan: | Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | asriani |
Date Deposited: | 26 Dec 2022 03:14 |
Last Modified: | 26 Dec 2022 03:14 |
URI: | http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/972 |