SAIFUL, SAIFUL (2021) STRATEGI PEMASARAN USAHA TELUR BEBEK DALAM MENINGKATKAN PETERNAK BEBEK PETELUR DI LINGKUNGAN POLEWALI. Skripsi thesis, INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI.
![[thumbnail of SKRIPSI SAIFUL.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI SAIFUL.pdf
Download (2MB)
Abstrak
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Strategi pemasaran yang dilakukan peternak bebek di Lingkungan polewali yaitu memberikan potongan harga, mempromosikan kemasyarakat dan memasarkan produk dirumah.Faktor pendukung pemasaran usaha peternak bebek petelur yaitu dalam proses pemasaran telur bebek sangat mudah karna peminat telur bebek sangat banyak dan pemasaranya hanya dilakukan v dirumah. Adapun Faktor penghambat pemasaran usaha peternak bebek petelur yaitu stok telur yang terbatas dan kurangnya jaringan pemasaran dan biaya pakan yang mahal.
Tipe Dokumen: | Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Fakultas/Jurusan: | Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | asriani |
Date Deposited: | 27 Dec 2022 10:34 |
Last Modified: | 27 Dec 2022 10:34 |
URI: | http://repository.iaimsinjai.ac.id/id/eprint/977 |