EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN INSIDE OUTSIDE CIRCLE DALAM MENINGKATKAN ASPEK KOGNITIF PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN FIQIH KELAS VIII A DI MTs BOJO KAJUARA

NURFITASARI, NURFITASARI (2023) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN INSIDE OUTSIDE CIRCLE DALAM MENINGKATKAN ASPEK KOGNITIF PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN FIQIH KELAS VIII A DI MTs BOJO KAJUARA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM AHMAD DAHLAN.

[thumbnail of SKRIPSI NURFITASARI.pdf] Text
SKRIPSI NURFITASARI.pdf

Download (2MB)

Abstrak

Berdasarkan hasil uji hipotesis dengan menggunakan
uji-t paired sampel t-test diperoleh nilai nilai Sig. (2-tailed)
sebesar 0,000 maka H0 ditolak. Dengan demikian, dapat
disimpulkan bahwa hasil belajar (aspek kognitif) pada
pembelajaran fiqih yang diberikan perlakuan Post Test lebih
tinggi dibandingkan hasil belajar yang diberi perlakuan Pre
Test. Dalam artian bahwa proses penggunaan model
pembelajaran inside outside circle efektif dalam meningkatkan
aspek kognitif peserta didik pada pembelajaran fiqih kelas VIII
A di MTs Bojo Kajuara.

Tipe Dokumen: Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi)
Fakultas/Jurusan: Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: asriani
Date Deposited: 30 Mar 2024 00:57
Last Modified: 30 Mar 2024 00:57
URI: https://repository.uiad.ac.id/id/eprint/1449

Actions (login required)

View Item
View Item