EFEKTIVITAS METODE GAME PESAWAT MASALAH (GPM) TERHADAP KESULITAN BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN FIQH KELAS X MAN 2 SINJAI

NURLINA, NURLINA (2023) EFEKTIVITAS METODE GAME PESAWAT MASALAH (GPM) TERHADAP KESULITAN BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN FIQH KELAS X MAN 2 SINJAI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM AHMAD DAHLAN.

[thumbnail of SKRIPSI NURLINA.pdf] Text
SKRIPSI NURLINA.pdf

Download (3MB)

Abstrak

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa berdasarkan uji
hipotesis yang telah dilakukan, dilihat dari nilai signifikansi
jika nilai Sig < 0,05 maka H0 ditolak dan Ha diterima, jika nilai
Sig > 0,05 maka H0 diterima dan Ha ditolak. Dari hasil
penelitian diperoleh nilai signifikansi kelas Eksperimen
tersebut lebih kecil dari 0,05 atau 0,000 < 0,05 Karena pada
kaidah pengujian jika nilai Sig. (2-tailed) < 0,05 maka H0
ditolak dan Ha diterima atau disetujui kebenarannya. Artinya
penggunaan Metode Game Pesawat Masalah (GPM) efektif
mengatasi kesulitan belajar peserta didik mata pelajaran fiqh
kelas X MAN 2 Sinjai.

Tipe Dokumen: Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi)
Fakultas/Jurusan: Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: asriani
Date Deposited: 03 Apr 2024 02:23
Last Modified: 03 Apr 2024 02:23
URI: https://repository.uiad.ac.id/id/eprint/1472

Actions (login required)

View Item
View Item