NURLINA, NURLINA (2023) EFEKTIVITAS METODE GAME PESAWAT MASALAH (GPM) TERHADAP KESULITAN BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN FIQH KELAS X MAN 2 SINJAI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM AHMAD DAHLAN.
SKRIPSI NURLINA.pdf
Download (3MB)
Abstrak
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa berdasarkan uji
hipotesis yang telah dilakukan, dilihat dari nilai signifikansi
jika nilai Sig < 0,05 maka H0 ditolak dan Ha diterima, jika nilai
Sig > 0,05 maka H0 diterima dan Ha ditolak. Dari hasil
penelitian diperoleh nilai signifikansi kelas Eksperimen
tersebut lebih kecil dari 0,05 atau 0,000 < 0,05 Karena pada
kaidah pengujian jika nilai Sig. (2-tailed) < 0,05 maka H0
ditolak dan Ha diterima atau disetujui kebenarannya. Artinya
penggunaan Metode Game Pesawat Masalah (GPM) efektif
mengatasi kesulitan belajar peserta didik mata pelajaran fiqh
kelas X MAN 2 Sinjai.
Tipe Dokumen: | Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi) |
---|---|
Fakultas/Jurusan: | Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | asriani |
Date Deposited: | 03 Apr 2024 02:23 |
Last Modified: | 03 Apr 2024 02:23 |
URI: | https://repository.uiad.ac.id/id/eprint/1472 |