PERBANDINGAN METODE TEAM QUIZ DAN QUIZ INDIVIDU DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VII SMPN 11 SINJAI

NAHLI, NUR MUHLIFA (2023) PERBANDINGAN METODE TEAM QUIZ DAN QUIZ INDIVIDU DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VII SMPN 11 SINJAI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM AHMAD DAHLAN.

[thumbnail of SKRIPSI  IFA.pdf] Text
SKRIPSI IFA.pdf

Download (3MB)

Abstrak

Hasil penelitian berdasarkan uji hipotesis menggunakan SPSS
v.22 for windows diketahui bahwa tingkat signifikansi menunjukkan
0,0001. Nilai signifikansi 0,0001 < 0,05 sehingga H0 ditolak, yang
artinya bahwa terdapat perbandingan antara metode Team Quiz dan
Quiz Individu. Hal tersebut didukung oleh nilai mean siswa
penggunaan metode Team Quiz dan Quiz Individu, Untuk melihat
perbedaan antara metode Team Quiz dan Quiz Individu maka peneliti
melihat nilai mean pada nilai ulangan pelajaran matematika yaitu
sebesar Diperoleh mean untuk penggunaan metode Team Quiz ( X1)
yaitu dengan nilai sebesar 53.98 dan Quiz Individu (X2) dengan nilai
sebesar 41.11. Maka dapat disimpulkan bahwa pembelajaran dengan
metode Team Quiz lebih dapat meningkatkan hasil belajar
matematika siswa.

Tipe Dokumen: Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi)
Fakultas/Jurusan: Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Tadris Matematika
Depositing User: asriani
Date Deposited: 06 Jun 2024 02:04
Last Modified: 06 Jun 2024 02:04
URI: https://repository.uiad.ac.id/id/eprint/1545

Actions (login required)

View Item
View Item