KHAIRAH, UMMUL (2022) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY, INTELLECTUALLY, REPETITION (AIR) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PAI KELAS VIII 3 DI SMP NEGERI 7 SINJAI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM AHMAD DAHLAN.
![[thumbnail of Ummul Khairah 11.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
Ummul Khairah 11.pdf
Download (4MB)
Abstrak
Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai yang diperoleh Pre Test
dengan rata rata nilai (Mean) 62,57 dan standard deviasi 8,754. Sedangkan
untuk nilai Post Test pembelajaran dengan model pembelajaran Auditory,
Intellectually, Repetition (AIR) statistika diperoleh skor dengan rata-rata
nilai (Mean) 85,54 dan standard deviasi 5.330. Dan berdasarkan hasil
analisis dengan bantuan aplikasi SPSS 25.0 dengan uji paired sampel T Test
diperoleh nilai Sig. (2 tailed) 0,000. Nilai signifikansi yang diperoleh
tersebut lebih kecil dari (0,000 < 0,05). Sehingga dapat disimpulkan bahwa
Penggunaan model Auditory, Intellectually, Repetition (AIR) efektif
terhadap hasil belajar siswa pada mata pelajaran PAI kelas VIII 3 di SMP
Negeri 7 Sinjai
Tipe Dokumen: | Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi) |
---|---|
Fakultas/Jurusan: | Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | asriani |
Date Deposited: | 03 Aug 2023 03:11 |
Last Modified: | 03 Aug 2023 03:11 |
URI: | https://repository.uiad.ac.id/id/eprint/1197 |