PENGARUH PERILAKU BULLYING FISIK DAN VERBAL TERHADAP MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK DI SDN 149 TOKINJONG

RAMLAH, RAMLAH (2023) PENGARUH PERILAKU BULLYING FISIK DAN VERBAL TERHADAP MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK DI SDN 149 TOKINJONG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM AHMAD DAHLAN.

[thumbnail of SKRIPSI RAMLAH.pdf] Text
SKRIPSI RAMLAH.pdf

Download (1MB)

Abstrak

Hasil dari penelitian ini yaitu: (1) perilaku bullying fisik
berpengaruh terhadap motivasi belajar peserta didik di SDN 149
Tokinjong, (2) perilaku bullying verbal berpengaruh terhadap
motivasi belajar peserta didik di SDN 149 Tokinjong, (3) perilaku
bullying fisik dan bullying verbal berpengaruh terhadap motivasi
belajar peserta didik di SDN 149 Tokinjong. nilai R Square sebesar
0.536 atau 53.6% yang artinya bahwa bullying fisik (X1) dan bullying
verbal (X2) secara simultan berpengaruh terhadap motivasi belajar
(Y) adalah sebesar 53.6%.

Tipe Dokumen: Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi)
Fakultas/Jurusan: Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
Depositing User: asriani
Date Deposited: 09 Mar 2024 05:43
Last Modified: 09 Mar 2024 05:43
URI: https://repository.uiad.ac.id/id/eprint/1398

Actions (login required)

View Item
View Item