RAMLAH, RAMLAH (2023) PENGARUH PERILAKU BULLYING FISIK DAN VERBAL TERHADAP MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK DI SDN 149 TOKINJONG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM AHMAD DAHLAN.
SKRIPSI RAMLAH.pdf
Download (1MB)
Abstrak
Hasil dari penelitian ini yaitu: (1) perilaku bullying fisik
berpengaruh terhadap motivasi belajar peserta didik di SDN 149
Tokinjong, (2) perilaku bullying verbal berpengaruh terhadap
motivasi belajar peserta didik di SDN 149 Tokinjong, (3) perilaku
bullying fisik dan bullying verbal berpengaruh terhadap motivasi
belajar peserta didik di SDN 149 Tokinjong. nilai R Square sebesar
0.536 atau 53.6% yang artinya bahwa bullying fisik (X1) dan bullying
verbal (X2) secara simultan berpengaruh terhadap motivasi belajar
(Y) adalah sebesar 53.6%.
Tipe Dokumen: | Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi) |
---|---|
Fakultas/Jurusan: | Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah |
Depositing User: | asriani |
Date Deposited: | 09 Mar 2024 05:43 |
Last Modified: | 09 Mar 2024 05:43 |
URI: | https://repository.uiad.ac.id/id/eprint/1398 |