PENGARUH PERSONAL SELLING DAN PERSEPSI MANFAAT TERHADAP MINAT PENGGUNAAN APLIKASI JENIUS PADA BANK BTPN KCP SINJAI

FAIZUL, FAIZUL (2023) PENGARUH PERSONAL SELLING DAN PERSEPSI MANFAAT TERHADAP MINAT PENGGUNAAN APLIKASI JENIUS PADA BANK BTPN KCP SINJAI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM AHMAD DAHLAN.

[thumbnail of SKRIPSI FAIZUL.pdf] Text
SKRIPSI FAIZUL.pdf

Download (3MB)

Abstrak

Hasi analisis menunjukkan, Pertama, personal selling
berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat penggunaan
aplikasi Jenius pada bank BTPN KCP Sinjai. Hal ini terlihat
dari nilai signifikan 0.001<0.05. artinya bahwa upaya personal
selling yang dilakukan oleh pegawai Bank BTPN KCP Sinjai
berpengaruh terhadap minat nasabah untuk menggunakan
aplikasi Jenius. Kedua, perspsi manfaat berpengaruh positif dan
signifikan terhadap minat penggunaan aplikasi Jenius pada
Bank BTPN KCP Sinjai. Hal ini terlihat dari nilai signifikan
0.001<0.05. artinya persepsi manfaat juga memiliki pengaruh
positif dan signifikan terhadap minat penggunaan aplikasi
Jenius. Ketiga, diketahui bahwa personal selling dan perspsi
manfaat berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat
penggunaan aplikasi Jenius pada bank BTPN KCP Sinjai. Hal
ini terlihat dari nilai signifikan sebesar 0.000 < 0.05, berarti
koefisien signifikan secara statistik, personal selling dan
persepsi manfaat memiliki perngaruh yang signifikan secara
simultan atau bersama-sama terhadap minat penggunaan.

Tipe Dokumen: Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi)
Fakultas/Jurusan: Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: asriani
Date Deposited: 23 Apr 2024 05:44
Last Modified: 23 Apr 2024 05:44
URI: https://repository.uiad.ac.id/id/eprint/1500

Actions (login required)

View Item
View Item