BASNAH, MUH. TAKDIR (2023) PENGARUH PENGGUNAAN METODE PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM TERHADAP HASIL BELAJAR FIQIH SISWA DI MAN 2 SINJAI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM AHMAD DAHLAN.
SKRIPSI TAKDIR.pdf
Download (3MB)
Abstrak
Hasil penelitian menunjukkan, bahwa dimana diperoleh
nilai Sig. (2-tailed) sebesar 0,001. Nilai signifikansi yang diperoleh
tersebut lebih kecil dari 0.05 atau 0,001 < 0.05. Karena pada kaidah
pengujian jika nilai Sig.(2- tailed)< 0.05 maka H0 ditolak dan Ha
diterima. Sehingga, dapat disimpulkan bahwa Ha diterima dan H0
ditolak, dengan kata lain penggunaan metode pembelajaran Flipped
Classroom berpengaruh terhadap hasil belajar Fiqih Siswa kelas XI
IPS 2 dan XI IPA di MAN 2 Sinjai. Adapun terlihat perbedaan rata�rata nilai pretest yaitu 67,00 dan posttest yaitu 80,54. dengan kata
lain penggunaan metode pembelajaran Flipped Classroom
berpengaruh terhadap hasil belajar Pendidikan Agama Islam Siswa
kelas XI IPS 2 dan XI IPA di MAN 2 Sinjai
Tipe Dokumen: | Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi) |
---|---|
Fakultas/Jurusan: | Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | asriani |
Date Deposited: | 10 Jun 2024 02:44 |
Last Modified: | 10 Jun 2024 02:44 |
URI: | https://repository.uiad.ac.id/id/eprint/1552 |