EFEKTIVITAS METODE BERMAIN TEKA-TEKI SILANG TERHADAP MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN TEMATIK DI KELAS III MIN 2 SINJAI

PUTRI, SHERINA (2023) EFEKTIVITAS METODE BERMAIN TEKA-TEKI SILANG TERHADAP MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN TEMATIK DI KELAS III MIN 2 SINJAI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM AHMAD DAHLAN.

[thumbnail of SHERINA PUTRI.pdf] Text
SHERINA PUTRI.pdf

Download (2MB)

Abstrak

Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan, dapat
disimpulkan bahwa metode bermain teka-teki silang efektif terhadap
motivasi belajar peserta didik pada pembelajaran tematik di kelas III
MIN 2 Sinjai. Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai sig.(2
tailed) sebesar 0,000. Nilai signifikansi yang diperoleh tersebut lebih
kecil dari 0,05 (0,000 < 0,05) dan T. Hitung 30.739 > T. Tabel maka
H0 ditolak dan Ha diterima.

Tipe Dokumen: Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi)
Fakultas/Jurusan: Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
Depositing User: asriani
Date Deposited: 05 Aug 2024 02:37
Last Modified: 05 Aug 2024 02:37
URI: https://repository.uiad.ac.id/id/eprint/1588

Actions (login required)

View Item
View Item