HUBUNGAN ANTARA PENDEKATAN AURAL-ORAL DENGAN HASIL BELAJAR PADA MATA KULIAH SPEAKING 2 MAHASISWA PROGRAM STUDI TADRIS BAHASA INGGRIS ANGKATAN 2022

AZIZAH, NUR (2023) HUBUNGAN ANTARA PENDEKATAN AURAL-ORAL DENGAN HASIL BELAJAR PADA MATA KULIAH SPEAKING 2 MAHASISWA PROGRAM STUDI TADRIS BAHASA INGGRIS ANGKATAN 2022. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM AHMAD DAHLAN.

[thumbnail of SKRIPSI NUR AZIZAH.pdf] Text
SKRIPSI NUR AZIZAH.pdf

Download (2MB)

Abstrak

Dari hasil data yang diperoleh menunjukkan bahwa
pendekatan Aural-Oral memiliki hubungan terhadap hasil
belajar pada mata kuliah Speaking 2 mahasiswa tadris bahasa
Inggris angkatan 2022. Hal ini dapat dibuktikan dari hasil
penelitian yang diperoleh melalui analisis korelasi sederhana,
dari hasil analisis diperoleh nilai signifikansi 0,000 < 0,05,
yang apabila nilai signifikansi lebih kecil dari 0,05 maka ada
hubungan/korelasi, dan nilai rhitung sebesar 0,779 lebih besar
dari nilai rtabel 0,482 dengan N = 17 pada taraf signifikansi
5%. Dalam hal ini dapat disimpulkan bahwa terdapat hubungan
yang postitif antara pendekatan Aural-Oral terhadap hasil
belajar pada mata kuliah Speaking 2 mahasiswa program studi
Tadris Bahasa Inggris angkatan 2022.

Tipe Dokumen: Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Skripsi)
Fakultas/Jurusan: Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Tadris Bahasa Inggris
Depositing User: asriani
Date Deposited: 02 Oct 2024 02:29
Last Modified: 02 Oct 2024 02:29
URI: https://repository.uiad.ac.id/id/eprint/1606

Actions (login required)

View Item
View Item