FAHT, LUKMAN AL (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN JIGSAW TERHADAP MOTIVASI DAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA PADA MATA PELAJARAN PAI DI SMA NEGERI 19 BONE. Tesis thesis, UNIVERSITAS ISLAM AHMAD DAHLAN.
Full text not available from this repository.Abstrak
Hasil penelitian menunjukkan bahwa: Pertama, ada
pengaruh Model pembelajaran jigsaw terhadap motivasi dan
pemahaman konsep siswa mata pelajaran aqidah akhlak kelas
XI SMA Negeri 19 Bone dengan nilai 0.004<0.05.Adapun
besar pengaruh sebesar 11,1%. Ke dua, ada pengaruh terhadap
motivasi dan pemahaman konsep siswa pada mata pelajaran
aqidah akhlak kelas XI SMA Negeri 19 Bone dengan nilai
0.000<0.05. Adapun besar pengaruh sebesar 43,0%. Ke tiga,
ada pengaruh model pembelajaran jigsaw terhadap motivasi
dan pemahaman konsep siswa pada mata pelajaran aqidah
akhlak kelas XI SMA Negeri 19 Bone dengan nilai 0.000<0.05.
Adapun besar pengaruh sebesar 47,4%.
Kata Kunci: model pembelajaran jigsaw, terhadap
motivasi ,dan kemampuan konsep siswa.
Tipe Dokumen: | Skripsi/Tesis/Disertasi/Laporan D3 (Tesis) |
---|---|
Fakultas/Jurusan: | Pascasarjana |
Depositing User: | asriani |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 03:20 |
Last Modified: | 22 Jan 2025 03:20 |
URI: | https://repository.uiad.ac.id/id/eprint/1625 |